Video Editing Card Snazzi* Ez VCD + DVD


Video Editing Card Snazzi* Ez VCD + DVD Alnect Komputer jaminan kecepatan dan balance kualitas editing video terbaik dapat dipesan di Alnect Komputer Webstore.

Mempersenjatai diri dengan fitur-fitur dari realtime VCD Encoding dengan jaminan kecepatan dan balance kualitas editing video terbaik. Serta product ini tidak erlalu sulit untuk digunakan sehingga para user alias professional video editing dipermudah dengan produksi kinerja yang tinggi.

Detail Spesifikasi

Kemudahan untuk mengedit Kaset DV di vedio pada saat sekarang ini dapat di lakukan dengan mudah tanpa permasalah perangkat tidak tersedia,tapi sekarang ini Snazzi telah memberi kemudahan untuk mengedit video dari DV kaset dengan alta camcorder dengan keunggulan kualitas yang baik.
media capture card ke digital MPEG dari merek Snazzi EzVCD dengan koneksi composite dan S-Video dari camcorder dengan kemampuan compression as high as 200:1dan kemudahan dapat di dapat dengan sudah menjadi satu parcel dari Snazzi.


Alnect computer Blog Contest
Tickect
Kontes Blog Berhadiah Laptop Dan Ratusan Flash Disk Dengan Penilaian Qualitas Review,Point Register,Serta Seo.Caranya Mudah Klik Pada Gambar Ticket Diatas.

Description: Video Editing Card Snazzi* Ez VCD + DVD Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Editing Card Snazzi* Ez VCD + DVD
Posted by: Tetti Mala Sari
Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior, Updated at: 04.45

0 komentar:

Posting Komentar

Home - Paket - Order - Konfirmasi - Service - Term - Contoh Rumah Minimalis
Copyright © 2012 Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior All Rights Reserved.