Gambar Desain Rumah Minimalis Modern

Sebutan rumah minimalis atau sering terdengar dengan istilah "rumah minimalis modern" sangat populer di masyarakat indonesia untuk sebutan bangunan yang dijadikan tempat tinggal hunian selama jangka waktu tertentu yang mencerminkan kemudahan dalam konsep sosial masyarakat dengan life style yang praktis, dinamis, simple, efektif dan efisien sesuai dengan karakter manusia modern sekarang yang terkesan memiliki pola pikir yang cepat dan tepat tanpa meninggalkan nilai unsur unsur kualitas yang tidak lepas dari konsep minimalis arsitektural desain interior kamar pada desain rumah minimalis atau interior ruang (desain interior ruang makan, desain interior ruang tamu, desain interior ruang keluarga, desain interior kamar tidur, desain interior kamar anak, desain interior dapur, desain interior toilet dll)  eksterior termasuk landscape (desain taman pada tipe rumah minimalis).

Banyak sekali kita jumpai saat - saat ini di media internet sebagai  jasa desain arsitektur gambar desain tipe rumah minimalis modern yang membantu dalam merencanakan desain rumah idaman kita, diantaranya adalah konsultanrumah.com. Konsultan rumah tidak hanya dari konsultan arsitek, namun gabungan konsultan arsitek, konsultan struktural (civil engineer) serta konsultan management kontrsuksi. hal ini menjadikan perpaduan kombinasi yang kuat untuk mutu desain bangunan yang merupakan jawaban dari pertayaaan yang mendasar dalam membangun rumah " mengapa kita membutuhkan konsultan rumah untuk mendesain rumah minimalis kita ? ". Konsultan rumah tersebut menyediakan contoh gambar tipe rumah yang cantik dengan dengan berbagai pilihan dari ukuran rumah (kecil,sedang,besar) dan tipe rumah (rumah type 21,36,45,60,70,80,90 hingga segala macam ukuran type rumah-rumah mewah) serta berbagai model rumah (classic,modern,tropis,mediterranian dan berbagai gaya arsitektur rumah lainya). Paket penawaranya pun dapat disesuaikan d ari paket basic, silver, gold serta untuk harga jasa desain sangat kompetitif, karena dengan sistem request harga untuk setiap meter perseginya. Hasil output yang ditawarkan pun sangat lengkap sehingga desain perencanaan akan sesuai dengan permintaan baik dari unsur keindahan, kekuatan serta biaya bangunan, dibawah ini adalah scope pekerjaan desain lengkap dari konsultan rumah khususnya pada desain model tipe rumah minimalis.

Contoh Gambar Tipe Rumah Minimalis

rumah rumah minimalis
tipe rumah minimalis

Desain Type Rumah Minimalis

Tipe Rumah Minimalis

Gambar Tipe Rumah Minimalis Modern

Contoh Type Denah Rumah Minimalis Modern

Denah Tipe Rumah Minimalis Modern

Desain Tipe Rumah Minimalis

Konsultan Rumah Minimalis Modern

Konsultan Arsitek Tipe Rumah Modern

Pesan Sekarang

Desain Interior

Desain interior adalah seni ruang dengan estetika yang cermat yang dialamnya terdapat 3 hal yang mempengaruhi diantaranya adalah user,room dan aksesories ruang atau tolls.dalam merencanakan desain interior selain 3 faktor yang disebutkan tersebut juga perlu diperhatikan oleh seorang arsitek interior diantaranya adalah pemahaman lebih lanjut mengenai desain perancangan fasiltas  fasiltas bergerak maupun tidak bergerak,keahlian dalam teknologi dan ilmu bahan serta furniture dan berbagai aksesoris rumah pada tipe rumah minimalis.

desain interior ruangan

Bagaimanakah seorang arsitektur dapat mememberikan kenyamanan dan keindahan pemilik ruang selain memperhatikan 3 faktor teresebut dan memiliki kemampuan teknik desain interior, tentu saja banyak pakar arsitek yang berminat dalam desain interior ini harus juga dapat mengenal kepribadian dari pemilik ruang,karena percuma saja bila desain interior modern namun pemilik lebih berminat ke arah yang classic, tentu saja desain interior tersebut tidak dapat memberikan optimalisasi kualitas bagi pemilik ruang. Bila anda berminat untuk merencanakan desain interior, desain denah bangunan rumah pada tipe rumah minimalis (desain interior ruang makan,ruang tamu,keluarga,kamar tidur,kamar anak,dapur,toilet dll) serta desain interior bangunan komersil (interior toko,counter,cafe,butik,villa,apartement dll).Kami konsultan rumah sebagai jasa desain arsitektur desain interior rumah minimalis murah adalah solusi anda.
Pesan Sekarang

Scope Desain Tipe Rumah Minimalis Modern

Gambar Tipe Rumah Minimalis

Gambar Perencanaan tipe rumah minimalis dengan program bantuan Autocad,3D Max,Photoshop, Corel Draw berupa 3D model yang tercetak dengan ukuran kertas A3 full color, Gambar kerja yang tercetak A4 berupa : Denah Situasi, Denah Rumah, Site Plan, Gambar Tampak Rumah, Gambar Potongan Prinsip, Denah Fondasi, Denah Balok , Denah Kolom, Rencana Atap Rumah, Denah Plafon Rumah, Denah Kusen Pintu Jendela, Denah Plumbing, Denah Air Bersih, Denah Air Kotor, Denah Lantai, Denah ME, Detail Fondasi, Detail Balok, Detail Kolom, Detail Tangga, Detail Atap, Detail Kusen Pintu Jendela, Detail Sanitair)

Perhitungan Struktural Tipe Rumah Minimalis Modern

Perhitungan Struktural berdasarkan Tata Cara Perhitungan Standart Nasional Indonesia (SNI) dengan program bantuan SAP 2000/Etabs/Stad-Pro dll meliputi : Perhitungan Struktur Fondasi, Rangka, Struktur Balok, Struktur Kolom, Struktur Tangga, Struktur Kantilever Canopi, Elemen Truss Atap dll.

Management Konstruksi

Management Konstruksi khususnya pada desain tipe rumah minimalis berdasarkan Tata Cara Perhitungan Standart Nasional Indonesia (SNI) dengan program bantuan Exel/Ms.Project/Primavera yang meliputi : Daftar Harga Satuan Bahan dan Upah, Analisa harga satuan, RAB, Rekapitulasi Pekerjaan, Time Schedule(Kurva S / Bar Chart).

Paket lengkap ini adalah paket desain bangunan yang tidak hanya untuk fungsi bangunan tipe rumah minimalis.namun juga dalam perencanaan desain bangunan komersil seperti desain ruko, desain kantor, desain apartement, desain hotel, desain sekolahan, desain cafe, desain butik, dan properti lainya.

Semoga artikel Tipe Rumah Minimalis ini dapat memberikan informasi bagi anda dalam merencakan rumah idaman anda.
Description: Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Gambar Desain Rumah Minimalis Modern
Posted by: Tetti Mala Sari
Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior, Updated at: 13.22

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kepada konsultan team
saya memilki ukuran tanah 15 x 40 dan memiliki kemiringan 15 derejat,bisa di bantu pak model rumah nya beserta ukurannya,,saya ingin memiliki rumah 2 lantai.

Terima kasih
bakar efendi (bakarefendi@gmail.com

Posting Komentar

Home - Paket - Order - Konfirmasi - Service - Term - Contoh Rumah Minimalis
Copyright © 2012 Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior All Rights Reserved.