Generik Firewire IEEE1394 PCI Card


Generik Firewire IEEE1394 PCI Card koneksi Kecepatan Tinggi Dapat Dipesan Di Alnect Komputer Webstore.
Generik Firewire IEEE1394 PCI Card dengan menyediakan cara mudah untuk melakukan koneksi berkecepatan tinggi hardisk digital video Kamera di rumah dan di kantor.
Hanya dengan memasukkan firewire IEEE 1394 Card PCI slot PCI ke desktop anda dan siap untuk memanfaatkan kinerja dan kecepatan perangkat IEEE 1394 seperti digital video, IEEE 1394 hard drive, pemutar DVD, PC Camera, DV camcorder, DV perekam, kamera digital Berkecepatan tinggi HDD, CD ROM, DVD ROM, RAM DVD digital TV, Set Top Box, Scanners, Printers dan banyak lagi.

Detail Spesifikasi

Dalam menghubungkan perangkat IEEE 1394,Konektor IEEE 1394 dengan kabel ke dalam kartu anda akan sama seperti kabel USB, Di mana Jalan IEEE 1394 kabel Sama Dan langsung tersambung,keunggulan Lainya kabel firewire tipe 4 x 6 tersedia,kemudahan dan kesederhanaan ini adalah ciri Generik Firewire IEEE1394 PCI Card.
Setelah kabel terhubung, Anda hanya konektor firewire dan perangkat Anda siap untuk erkoneksi.The IEEE 1394 PCI Card adalah kartu yang sangat baik untuk menambah perangkat massa penyimpanan data ke komputer. Anda juga dapat mengambil keuntungan dari kartu PCI dengan menambahkan secara bersamaan ke perangkat yang tersedia di port PCI Card Ini.

Alnect computer Blog Contest
Tickect
Kontes Blog Berhadiah Laptop Dan Ratusan Flash Disk Dengan Penilaian Qualitas Review,Point Register,Serta Seo.Caranya Mudah Klik Pada Gambar Ticket Diatas.

Description: Generik Firewire IEEE1394 PCI Card Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Generik Firewire IEEE1394 PCI Card
Posted by: Tetti Mala Sari
Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior, Updated at: 05.00

0 komentar:

Posting Komentar

Home - Paket - Order - Konfirmasi - Service - Term - Contoh Rumah Minimalis
Copyright © 2012 Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior All Rights Reserved.