Alnect Komputer DVD Maker 2 USB Kworld


DVD Maker 2 USB Kworld sang pelopor tv tuner dapat dipesan di Alnect Komputer Webstore.
Kworld adalah pemicu perdana perangkat tv tuner atau video capture dengan mini desain alias ukuran kecil. Hal ini tercermin dalam video capture berlabel Kworld DVD Maker 2. Perangkat ini terkenal karena kemampuan untuk mentransfer rekaman perangkat multimedia analog (terutama camcorder) ke PC. Dengan bentuk seperti flashdisc USB, perangkat ini memiliki dua port pada setiap sisi sambungan. Satu sisi menyediakan port USB untuk dihubungkan ke PC dan port lainnya merupakan sambungan ke komposit, s-video dan audio stereo. Berbagai port konektor dapat digunakan dengan basis camcorder dari kaset Hi8, V8, VHS ke miniDV. selain camcorder, sambungan analog akan mendukung termasuk DVD player, PlayStation, dan perangkat lain.

Detail Spesifikasi

Untuk fungsi, perangkat ini memerlukan aplikasi video editing. Kemudian menggunakan aplikasi dari Produk Cyberlink,Termasuk aplikasi Cyberlink PowerDirector 6 (kebutuhan untuk menangani transfer dan mengedit), dan Cyberlink PowerDirector 4 (untuk menangani proses merekam / Burning ke CD / DVD).
Proses instalasi seperti biasa menggunakan driver yang sudah ada. Untuk memulai proses perekaman, Anda harus terlebih dahulu menjalankan aplikasi PowerDirector atau PowerProducer. Kemudian menuju aplikasi yang akan mendeteksi perangkat (aktif ditandai dengan lampu biru di bagian depan DVD Maker 2). Sampai di sini, anda harus melakukan perekaman. Lampu indikator biru adalah tombol untuk menjalankan fungsi. anda perlu menekan proses rekaman dan akan berlangsung. Selama proses rekaman berjalan lampu indikator akan berubah menjadi merah. Demikian pula, bila tujuan tidak aktif, tekan lagi untuk tinggal dan akan kembali ke warna asli (biru).
Format video yang dihasilkan sesuai dengan kemampuan video editing aplikasi yang digunakan. Cyberlink PowerDirector mampu memproduksi sendiri format video MPEG1, MPEG2 dan AVI dengan pilihan kualitas tinggi dan cepat kualitas. Yang menarik, komentar-komentar di dalam spesifikasi hardware yang harus dipenuhi ketika mencoba untuk merekam yang sesuai resolusi yang dipilih. Semakin tinggi resolusi yang dipilih, kemudian spesifikasi lebih tinggi akan menjadi requireds. Misalnya, ketika memilih resolusi tinggi Kualitas MPEG2 DVD, sistem akan termasuk spesifikasi yang harus digunakan adalah Pentium 4 2Ghz atau AMD Athlon XP 2000 dan yang lebih tinggi.


Alnect computer Blog Contest
Tickect
Kontes Blog Berhadiah Laptop Dan Ratusan Flash Disk Dengan Penilaian Qualitas Review,Point Register,Serta Seo.Caranya Mudah Klik Pada Gambar Ticket Diatas.

Description: Alnect Komputer DVD Maker 2 USB Kworld Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Alnect Komputer DVD Maker 2 USB Kworld
Posted by: Tetti Mala Sari
Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior, Updated at: 04.59

0 komentar:

Posting Komentar

Home - Paket - Order - Konfirmasi - Service - Term - Contoh Rumah Minimalis
Copyright © 2012 Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior All Rights Reserved.