Video Editing Card PCI Studio MovieBox


Video Editing Card PCI Studio MovieBox Alnect Komputer tanpa batas fitur dapat dipesan di Alnect Komputer Webstore.

Merk Pinnacle Melahirkan Produk terbarunya sebagai jawaban dari permasalahan umum dalam bidang editing film dengan skalabilitas rumahan. Pinnacle Studio MovieBox™ Product ini mendukung tanpa fitur limited serta memiliki keunikan sebagai nilai tambah yaitu dengan kemampuan fleksibilitas dan kapabilitas didalam pengoperasian perekaman video meskipun perlengkapan didesain dalam ukuran yang studio minimalis.Product ini mefokuskann diri sebagai koneksi dengan mudah dan berkecepatan tinggi antara eksternal USB 2.0 dengan video capture.operasional fungsionalitas camcorder/DV analog dan digital dan all player type mampu didukung sehingga product ini adalah yang menjadi sasaran para professional video editing.


Detail Spesifikasi

Selain Studio Plus adalah kompatibilitas dengan sistem operasi Windows Vista, HD DVD dan AVCHD dan mengedit format disc authoring, hi-fi audio musik generasi, otomatis dan Penerbitan web. J nice paket bagi mereka yang mencari semua-dalam-satu solusi untuk Capturing, Editing dan perekaman video ke DVD mereka.


Alnect computer Blog Contest
Tickect
Kontes Blog Berhadiah Laptop Dan Ratusan Flash Disk Dengan Penilaian Qualitas Review,Point Register,Serta Seo.Caranya Mudah Klik Pada Gambar Ticket Diatas.

Description: Video Editing Card PCI Studio MovieBox Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Editing Card PCI Studio MovieBox
Posted by: Tetti Mala Sari
Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior, Updated at: 04.57

0 komentar:

Posting Komentar

Home - Paket - Order - Konfirmasi - Service - Term - Contoh Rumah Minimalis
Copyright © 2012 Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior All Rights Reserved.