Video Editing Card PCI Studio 700


Video Editing Card PCI Studio 700 Alnect Komputer kombinasi teknologi analog (VCR/VHS/camcorder) dan media digital (DV/camcorder) dapat dipesan di Alnect Komputer Webstore.
Intuitif interface pengguna sederhana dengan tiga langkah proses effortlessly memandu Anda melalui 1) Capture, 2) Mengedit dan 3) Belaja Melakukan langkah-langkah menggunakan Studio Plus literally Dengan cepat mudah.

Detail Spesifikasi

Optimasi pada software adalah keunikanya sehingga menghasilkan suatu karya yang berkualitas tinggi dengan cara yang sangat cepat dan mudah.
PCI Studio ini lebih unggul dikarenakan lebih simple dalam penggunaan dan mendukung berbagai aplikasi yang populer seperti HD,HD Pan-and-Zoom,Professional TV Style Effects ,Pinnacle MediaManager,SmartSound®, Background Rendering ,Video and Audio Restoration.
Jadi product ini memang mendapat penilaian lebih dalam disebabkan kebanyakan rata-rata Studio Plus sekarang mencakup ratusan standar dan bonus luar biasa keyframeable dan format independen (SD dan HD) real-time efek dan transisi powered by legendaris yang baik dan profesional puncak Cair Efek Engine. Ditambahkan dengan keyframing, sekarang benar-benar dapat mengontrol karakteristik dan parameter yang berpengaruh pada bingkai-bingkai oleh-dasar.,efek dan transisi bahkan dapat menjadi previewed langsung dalam resolusi penuh kemuliaan di menu utama Anda atau bahkan kedua monitor komputer. Serta Product terfasilitasi ketenangan pikiran dengan mengetahui bahwa selalu ada ribuan efek yang ada jika Anda membutuhkannya.


Alnect computer Blog Contest
Tickect
Kontes Blog Berhadiah Laptop Dan Ratusan Flash Disk Dengan Penilaian Qualitas Review,Point Register,Serta Seo.Caranya Mudah Klik Pada Gambar Ticket Diatas.

Description: Video Editing Card PCI Studio 700 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Editing Card PCI Studio 700
Posted by: Tetti Mala Sari
Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior, Updated at: 04.59

0 komentar:

Posting Komentar

Home - Paket - Order - Konfirmasi - Service - Term - Contoh Rumah Minimalis
Copyright © 2012 Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior All Rights Reserved.