Video Editing Card Snazzi* AV.DV


Video Editing Card Snazzi* AV.DV Alnect Komputer dengan fitur istemewa dapat dipesan di Alnect Komputer Webstore.
Dalam permasalahan membuat video, maka Snazzi* memiliki keunggulan untuk mengatasi masalah dalam seni video capturing, sharing dan editing, Snazzi* AV.DV merupakan salah satu DV.AV elektronik sarana perekam video digital (DV) yang analog di bading dengan yang lainya seperti VHS, TV dan VCD/DVD Player. Dari keunggulan Snazzi* AV.DV yang di buat untuk memberi kepuasan dalam memakai Snazzi* AV.DV untuk membuat video.bundel aplikasi tak terduka menggunakan editing video dari Adobe Premiere Elements 2.0 dengan system control mudah serta cepat dan produktif.

Detail Spesifikasi

Input product ini mendukung Analog input from TV, Camcorder, DVD, VCR and VCD/DVD players dengan bijak dikatakan product terlaris diburu para professional video editing.
Product ini mampu dengan berbagai format file seperti MPEG Layer 2 audio, MP3 Format dengan interface atau tatap muka PC Desktop 32bit PCI Slot Power Management.



Alnect computer Blog Contest
Tickect
Kontes Blog Berhadiah Laptop Dan Ratusan Flash Disk Dengan Penilaian Qualitas Review,Point Register,Serta Seo.Caranya Mudah Klik Pada Gambar Ticket Diatas.

Description: Video Editing Card Snazzi* AV.DV Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Editing Card Snazzi* AV.DV
Posted by: Tetti Mala Sari
Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior, Updated at: 04.52

0 komentar:

Posting Komentar

Home - Paket - Order - Konfirmasi - Service - Term - Contoh Rumah Minimalis
Copyright © 2012 Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior All Rights Reserved.