Video Editing Card Snazzi* III DVD


Video Editing Card Snazzi* III DVD Alnect Komputer fitur terlengkap dalam pemrosesan dapat dipesan di Alnect Komputer Webstore.

Keunggulan yang di tawarkan Snazzi* III ini lebih lengkap untuk di gunakan dalam pembuatan film dan video karna dapat mentransfer perubahan format VHS Analog menjadi format DVD yang berkualitas. Dan Snazzi* III PCI ini juga sangat mudah dalam pengaplikasianya bagi para pengguna yang di permasalahkan kadang dengan berbagai menu pilihan yang membuat masalah tapi dengan Snazzi* III PCI dapat di gunakan dengan mudah.

Detail Spesifikasi

Product inovetif Kembangan Snazzi III dilengkapi fitur terlengkap dalam pemrosesan video DVDs, cDVDs, SVCDs, VCDs, Audio CDs dan photo Album CD.Sehingga sangat muda menjadi professional Video Editing,karma product dengan kelas snazi ini fitur-fitur dukungan yang diberikan sangat sederhana dan cepat,dengan ketahanan pengoperasian yang video birate didukung dengan Upto 10 Mbps (include VCD & DVD bitrate).


Alnect computer Blog Contest
Tickect
Kontes Blog Berhadiah Laptop Dan Ratusan Flash Disk Dengan Penilaian Qualitas Review,Point Register,Serta Seo.Caranya Mudah Klik Pada Gambar Ticket Diatas.

Description: Video Editing Card Snazzi* III DVD Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Editing Card Snazzi* III DVD
Posted by: Tetti Mala Sari
Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior, Updated at: 04.51

0 komentar:

Posting Komentar

Home - Paket - Order - Konfirmasi - Service - Term - Contoh Rumah Minimalis
Copyright © 2012 Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior All Rights Reserved.